home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cemilan Laris di Los Angeles Ini Terbuat Dari Mie Instan yang Terkenal Di Indonesia

Kamis, 03 Desember 2015 19:17 by tyassss | 11915 hits
Cemilan Laris di Los Angeles Ini Terbuat Dari Mie Instan yang Terkenal Di Indonesia
Image source: LATimes.com

DREAMERS.ID - Hampir setiap orang khususnya masyarakat Indonesia menyukai dan sering mengkonsumsi mie instan. Bantuknya yang kenyal dan rasa bumbunya yang gurih memang sangat memanjakan mulut dan perut dari setiap orang yang menyantapnya.

Makanan yang awalnya dibuat untuk mempermudah konsumer dalam penyajian, kini sudah banyak mengalami tranformasi. Banyak yang menggunakan mie instan sebagai bahan dasar untuk dijadikan menu masakan baru yang lebih unik.


Image source: LATimes.com

Seperti perpaduan mie instan dengan burrito yang dibuat oleh seorang koki asal Indonesia bernama Erwin Tjahyadi. Sang koki menjajakan kreasi masakannya itu di setiap pinggir jalan kota Los Angeles dengan menggunakan sebuah truk yang diberi nama Komodo Food Truck.

Biasanya makanan burrito yang kita kenal diisi dengan bahan utama daging, baik daging ayam maupun sapi. Tetapi, Erwin Tjahyadi mengisi burritonya dengan mie instan dari salah satu merk yang paling terkenal Indonesia.


Image source: LATimes.com

Sudah pasti, rasa yang dihadirkan oleh makanan ini bisa menghipnotis lidah masyarakat Los Angeles. Maka, tak ayal jika makanan ini menjadi jajanan pengisi perut yang paling laris disana.

Baca juga: Penampakan Burger Unik Berbentuk Virus Corona

Bukan hanya makanannya yang ‘berbau’ Indonesia, namun brand toko yang menggunakan nama Komodo ini juga sangat menunjukan ciri khas tanah air. Erwin Tjahyadi juga menuliskan moto unik yang berbunyi ‘Dangerously Good Food’ yang merupakan plesetan dari salah satu moto pariwisata sebuah negara.

Jika dilihat dari laman resminya komodofood.com, Komodo tak hanya menjajakan makanan berciri Indonesia ini melalui sebuah truk melainkan dalam bentuk restoran yang dibangu didaerah West Pico dan Venice.

Sepertinya, Komodo Food Truck maupun restoran Komodo menjadi rekomendasi yang tepat bagi warga negara Indonesia yang yang sedang berkunjung maupun yang tinggal di sekitaran kota Los Angeles maupun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)