home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Sang Kakak, Bella Hadid Debut di Runway Fashion Show Chanel

Jumat, 04 Desember 2015 11:42 by citra09 | 1874 hits
Susul Sang Kakak, Bella Hadid Debut di Runway Fashion Show Chanel
Image source: Dailymail.c

DREAMERS.ID - Menyusul sang kakak yang semaki sukses berkarir sebagai supermodel berbagai rumah mode ternama, adik Gigi Hadid, yaitu Bella Hadid pun semakin bersinar. Kini, ia pun resmi debut di runway fashion show rumah mode mewah ternama, yaitu Chanel!

Meski sebelumnya mengungkapkan bahwa karirnya sebagai seorang model harus dibatasi karena penyakit Lyme disease yang dideritanya, namun Bella Hadid akhirnya bisa mewujudkan impiannya sebagai supermodel rumah mode Chanel.


Image source: Dailymail.co.uk

Baru-baru ini, Bella Hadid menjadi salah satu super model rumah mode Perancis tersebut untuk koleksi Metiers d’Art 2015/2016 di Roma, Italia pada 1 Desember lalu. Adik perempuan Gigi Hadid ini terlihat bertransformasi menjadi Gothic goddess lewat koleksi monokrom karya Karl Lagerfeld.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Bella Hadid terlihat mengenakan dua karya elegant dari Karl dengan konsep monokrom, yaitu lace black long dress dengan aksen see-through di bagian atasnya, dan leather mini dress dengan aksen ruffle di bagian atas dan coat panjang hitam sebagai outerwearnya.

Bertempat Cinecitta film studio, runway show tersebut pun dihadiri berbagai bintang ternama dunia, termasuk sang Chanel’s darlings, Kristen Stewart dan Rooney Mara yang duduk di baris depan alias front row runway tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)