home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pisah Ranjang, Beyonce Knowles dan Jay-Z akan Bercerai?

Jumat, 04 Desember 2015 17:20 by Dits | 1335 hits
Pisah Ranjang, Beyonce Knowles dan Jay-Z akan Bercerai?
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z. Pasalnya rumah tangga pasangan Hollywood ‘kelas A’ yang telah dikaruniai seorang putri itu lagi – lagi mengalami keretakan, keduanya dikabarkan telah berpisah sementara.

Dikutip dari laman Radar Online, pasangan yang telah menikah selama tujuh tahun itu sudah tidak tidur satu ranjang lagi dan bahkan keduanya memutuskan untuk tinggal di wilayah yang terpisah dari rumah mereka di Beverly Hills.

“Jay-Z dan Beyonce masing-masing memiliki kamar tidur mereka sendiri," ujar seorang staf yang bekerja di rumah Beyonce. "Kamar mereka berada di sisi berlawanan dari lorong panjang yang ditengahnya terdapat kamar Blue Ivy."

Tak hanya itu saja, orang terdekat lainnya juga mengatakan bahwa Beyonce dan Jay-Z sempat bertengkar di depan staf mereka. Emosi pelantun “Run the World" itu benar – benar tidak bisa dikontrol.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

 "Beyonce seringkali marah dengan Jay-Z tanpa alasan. Semenjak tinggal di rumah baru, ia suka meneriakkan perintah pada semua staf, sepertinya dia ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang memegang kendali di rumah," ujar sumber tersebut. 

Kabarnya pertengkaran itu dipicu oleh Jay-Z yang tidak setuju pindah ke rumah baru yang dipilih oleh Beyonce. Rapper itu pun sudah tidak tahan lagi dan lelah dengan perilaku sang istri yang suka semena-mena.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya rumah tangga Beyonce dan Jay-Z dikabarkan retak. Sebelumnya, keduanya pernah dirumorkan akan bercerai akibat adanya orang ketiga yang diduga adalah Rihanna. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)