home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Cantik Ini Tolak Berkencan dengan Justin Bieber Karena Terlalu Pendek?

Sabtu, 05 Desember 2015 20:20 by Dits | 2074 hits
Model Cantik Ini Tolak Berkencan dengan Justin Bieber Karena Terlalu Pendek?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber seringkali dirumorkan dekat dengan wanita – wanita cantik, mulai dari kalangan selebriti hingga para model papan atas termasuk sosok Adriana Lima. Supermodel Victoria’s Secret itu pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan cowok 21 tahun tersebut.

Kabar kedekatan Adriana dengan Justin bukanlah tanpa sebab, pasalnya tahun lalu beredar foto yang memperlihatkan kedekatan keduanya saat sama-sama menghadiri sebuah pesta. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya model 34 tahun itu pun buka suara mengenai rumor itu.


image source: eonline.com

Melalui wawancaranya dengan Andy Cohen dalam acara ‘Watch What Happens Live’, model asal Brazil ini pun meluruskan tuduhan tersebut. Saat itu sang pembawa acara, Andy Cohen bertanya mengenai kabar kedekatannya dengan Justin.

"Aku sempat membaca jika kamu dan Justin Bieber sempat dekat. Apakah kalian punya berkencan?,” tanya Andy seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz. Mendengar hal itu, Adriana pun langsung menunjukkan raut ekspresi yang aneh.

Baca juga: Sepatu Boots Putih Tahun '90-an Ini Jadi Incaran Selebritis

"Di mana kamu membaca itu? Dimana? Dimana ? Oh my gosh, No No,” ujar Adriana. “Biar ku pertegas lagi, pria yang tingginya di bawah 1,8 meter akan selalu ku anggap sebagai ‘Teman’,” pungkas model yang telah membintangi beberapa brand ternama tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Adriana pernah menikah dengan Marko Jaric, seorang pebasket asal Serbia yang memiliki tinggi hingga 2,01 meter. Tidak pernah terlintas dipikiran Adriana untuk mengencani Justin Bieber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)