home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah, Minho SHINee Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 11 Desember 2012 15:15 by miko | 3024 hits
Rayakan Ultah, Minho SHINee Ucapkan Terima Kasih
dreamersradio.com

Ulang tahun merupakan momen yang sangat berkesan bagi seseorang. Begitu juga dengan Minho yang merasa terkesan dengan perayaan ulang tahunnya yang dilakukan oleh para penggemarnya. Ia pun mengucapkan terima kasih.

Minho SHINee telah genap berusia 21 tahun pada 8 Desember lalu yang dirayakan oleh para penggemarnya.  Bertepatan dengan konser di Singapura, pada fans pun ikut merayakan ultah tersebut. Minho pun merekam sebuah video untuk menyatakan rasa terima kasihnya atas perayaan tersebut.

“Akhirnya ini hari ulang tahunku. Waktu berlalu dengan cepat. Aku merasa banyak hal bagus yang terjadi di tahun ini. Terima kasih telah merayakan ulang tahunku bersamaku,” ungkap Minho di dalam rekaman video.

Baca juga: Melihat Meriahnya Proyek Ulang Tahun Jimin BTS di Berbagai Negara

“Aku minta maaf tidak bisa menyapa kalian satu per satu secara pribadi. Aku berharap di 2013 akan berisi hal-hal baik untuk kalian semua,” tambahnya.

Sementara itu, para sahabat Minho juga ikut merayakan momen bahagia bintang serial To the Beautiful You itu. Kyuhyun dan Lee Donghae memamerkan foto pesta ulang tahun Minho bersama mereka, Kangin, Jonghyun serta Max Changmin. Dengan ceria mereka berpose bareng kue pemberian Kyuhyun.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)