home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini BBM 7 Telah Tersedia di App World

Selasa, 11 Desember 2012 16:15 by miko | 2650 hits
Kini BBM 7 Telah Tersedia di App World
feeds.engadget.com

Jika sebelumnya dikabarkan sebelum kemunculan Blackberry 10 akan diikuti oleh produk pembuka. Kini Research in Motion (RIM) bergerak cepat, jika beberapa minggu lalu BlackBerry Mesenger 7 telah ada dalam versi beta, tapi kini BBM 7 sudah bisa diperoleh dari BlackBerry App World.

Meski demikian, masih ada catatan, RIM menyatakan diperlukan waktu hingga 24 jam agar BlackBerry 7 ini bisa tersedia di BlackBerry App World diseluruh dunia sejak ketersediannya di umumkan pada tanggal 10 Desember kemarin.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, versi teranyar dari  aplikasi instant messaging populer ini  memiliki fitur andalan baru berupa chatting dengan suara lewat protokol Voice Over Internet (VoIP), alias bisa dipakai untuk menelepon gratis.

Pihak RIM sempat mengatakan bahwa fungsi baru BBM 7 ini dapat dimanfaatkan untuk ngobrol tanpa biaya kapanpun dan dimana pun, baik ke kontak di dalam negeri maupun luar negeri, tanpa harus memutus chatting via teks yang berlangsung pada saat bersamaan. 

Meski demikian, ada keterbatasan fungsi voice call pada BBM 7 hanya bisa bekerja lewat jaringan WiFi. Artinya para pengguna hanya bisa menggunakan fitur tersebut ditempat tertentu saja yangn terjangkau sinyal Wireless LAN.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)