home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NH Media Berikan Pernyataan Resmi Perihal Pernikahan Eli U-Kiss

Minggu, 06 Desember 2015 13:00 by tyassss | 2522 hits
NH Media Berikan Pernyataan Resmi Perihal Pernikahan Eli U-Kiss
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Usai sang artis menyatakan status pernikahannya kepada khalayak melalui media Instagram, agensi dari Eli U-Kiss, NH Media pun langsung membuat pernyataan resmi perihal hal tersebut pada Sabtu (05/12).

NH Media sempat mengaku terkejut saat artisnya tersebut mulai memberitahukan pernikahan yang telah dilakukannya secara rahasia lewat sosial media. Sebelumnya, Eli memang tengah berdiskusi dengan pihak agensi untuk mempublikasikan pernikahan ini setelah mengetahui kehamilian istrinya.

Lebih lanjut, agensi pun angkat bicara dengan lebih menjelaskan tentang kehidupan baru yang telah dijalani sang idol. Dibulan Juni 2014, Eli menikahi kakak senior modelnya yang mana memiliki usia 11 tahun lebih tua dan telah dipacarinya selama 5 tahun.

Sedangkan, empat bulan setelahnya Eli baru memberitahukan kepada NH Media atas pernikahannya tersebut karena takut hal itu akan berdampak negatif baik bagi para member maupun perusahaan tempatnya bernaung.

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

“Menyembunyikan pernikahan dan menghindari mata publik malah akan membuat beban pada istri dan sang bayi. Eli juga telah meminta maaf kepada member dan agensi atas kekacauan yang telah dibuatnya yang telah memberikan pengumuman mendadak,” sambung pihak agensi.

NH Media juga menjelaskan bahwa dengan turunnya berita ini, aktifitas dari Eli maupun U-Kiss tidak akan terganggu. Baik acara fan meeting yang akan di gelar Jepang maupun kegiatan solo Eli yaitu dalam proyek drama terbarunya berjudul ‘Only You’ bersama rekan satu grupnya, Kevin akan berjalan sesuai rencana.

Sekali lagi, selamat menjalani hidup baru dan terus berkarya, Eli!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)