home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Manis Mengapa Gwyneth Paltrow Tak Pernah Kembalikan Gaun Oscarnya

Minggu, 06 Desember 2015 14:14 by citra09 | 2536 hits
Inilah Alasan Manis Mengapa Gwyneth Paltrow Tak Pernah Kembalikan Gaun Oscarnya
Image source: Hollywoodre

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu aktris papan atas Hollywood, Gwyneth Paltrow nyaris tak pernah absen untuk hadir di ajang penghargaan bergengsi piala Oscar. Ia pun selalu hadir dengan gaun-gaun cantik nan mewah di atas red carpet.

Jika biasanya para aktris yang hadir akan mengembalikan gaunnya kepada para desainer usai tampil di Oscar, maka lain halnya dengan Gwyneth yang ternyata selalu menyimpan gaunnya tersebut. Mantan istri Chris Martin ini pun punya alasan khusus mengapa ia selalu menyimpannya.


Image source: Eonline

Yap, aktris ‘Iron Man’ ini ternyata memang selalu berhati-hati menyimpan gaunnya tersebut demi sang puteri kecilnya, Apple Martin. Ia mengungkapkan bahwa saat sang puteri telah masuk ke sekolah menengah, gaun cantik milik sang ibulah yang akan dikenakannya saat prom night nanti.   


Image source: Dreamers.id

Gwyneth mengaku ingin agar sang puteri bisa mengenakan gaun cantik saat miliknya saat di Oscar, untuk dikenakan di pesta prom night sekolahnya. “Aku selalu menyimpan gaunku sejak 12 tahun sebelum Apple lahir. Jadi aku punya semuanya. Aku punya setiap gaun Oscar,” ungkap Gwyneth kepada People Stylewatch.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Gaun berwarna pale pink yang dikenakan Gwyneth saat memenangkan aktris terbaik di Oscar tahun 1999 lah yang tentu akan menjadi pilihan pertama Apple. Beberapa gaun lain yang disimpan Gwyneth di antaranya adalah gaun sheer dari Alexander McQueen, caped gown dari Tom Ford, gaun Ralph & Russo, dan lainnya.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)