home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersimbah Darah, Wanita Yang Ditusuk Berulang Kali Ini Dikira Atraksi Pameran

Senin, 07 Desember 2015 16:20 by reinasoebisono | 4770 hits
Bersimbah Darah, Wanita Yang Ditusuk Berulang Kali Ini Dikira Atraksi Pameran
Image source: nydailynews

DREAMERS.ID - Pameran Art Basel Miami yang juga sebuah acara seni terbesar di Amerika Serikat digegerkan oleh sebuah ‘atraksi’ mengejutkan. Seorang wanita menikam wanita lainnya hingga bersimbah darah. Hal ini tidak dianggap aneh karena atraksi semacam ini biasa dilakukan di lingkup seni.

Namun ternyata adegan brutal tersebut bukanlah akting atau rekaan karena wanita yang diketahui bernama Siyuan Zhao tersebut ditangkap dan didakwa dengan tuduhan percobaan pembunuhan karena menusuk seorang wanita.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka tusuk yang cukup parah di lengan dan lehernya dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Jackson Memorial. Menurut lansiran Metrotvnews, jiwanya tidak terancam.


Korban (foto kiri) dan pelaku penusukan Siyuan Zhao (foto kanan) - nydailynews.com

Pelaku Zhao yang baru berusia 24 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa ia harus membunuh wanita incarannya tersebut beserta dua orang lainnya.

“Aku harus melihatnya berdarah-darah,” kata Zhao tulis laman NY Daily News.

Para saksi mata mengira adegan mengerikan tersebut adalah bagian dari atraksi seni. Sebagian lainnya mengira korban kejatuhan properti seni hingga terluka. Tidak ada yang menyangka jika hal itu adalah aksi terencana Zhao.

Para pengunjung pameran yang menyaksikan kejadian tersebut juga mengatakan jika Zhao terlihat tidak ada ketakutan atau beban dalam melancarkan aksinya. Wajahnya terlihat santai dan tidak melawan saat diringkus polisi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)