home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulong 2AM Doakan Kesembuhan Secret

Selasa, 11 Desember 2012 17:45 by miko | 1850 hits
Seulong 2AM Doakan Kesembuhan Secret
asianachademy.blogspot.co

Musibah yang menimpa para personil Secret dalam kecelakaan mobil, membuat banyak selebriti Korea lainnya ikut prihatin. Salah satunya adalah Seulong 2AM dan Blok B Jaehyo yang mendoakan Secret agar cepat sembuh.

“Kecelakaan mobil SECRET .. Saya terkejut  membaca berita di pagi hari. Meskipun mereka bukan  teman-teman dekat saya, sebagai rekan kerja, saya berharap bagi mereka untuk  cepat sembuh .. ! ,” tulis Seulong berbagi di Twitter-nya.

Dilansir dari Allkpop, tak hanya Seulong, Jaehyo pun mengungkapkan keprihatinan yang sama terhadap Secret. Ia pun juga mengupload tweetnya untuk mendoakan personil Secret agar cepat sembuh.

Baca juga: Shin Ye Eun dan Won Jin Ah Gabung Dalam Film Terbaru D.O EXO

“Ketika saya mendengar selebriti masuk ke sebuah kecelakaan mobil, saya tidak merasa nyaman. Saya berharap untuk cepat sembuh!” tuturnya.

Mengirimkan getaran yang baik untuk gadis-gadis yang baru saja melewati cobaan berat. Kami berharap semua anggota cepat sembuh dan lengkap!

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)