home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Selebriti Hollywood Paling Stylish di Red Carpet Tahun 2015?

Selasa, 08 Desember 2015 17:15 by citra09 | 1747 hits
Siapakah Selebriti Hollywood Paling Stylish di Red Carpet Tahun 2015?
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, industri hiburan Hollywood tahun 2015 ini kembali diisi dengan deretan ajang penghargaan bergengsi. Di berbagai ajang tersebut, kita bisa melihat para selebriti menampilkan fashion terbaiknya di red carpet.

Lalu, dari sekian banyak selebriti yang tampil di red carpet ajang penghargaan di tahun ini, siapakah yang paling banyak dipilih seabagai selebriti yang paling stylish? Memasuki akhir tahun, situs berita hiburan terpopuler Hollywood, E! Online pun mengadakan polling untuk memilih siapa yang paling stylish.

Hasilnya, aktris cantik Hollywood yang dikenal tak pernah absen tampil modis di karpet merah, yaitu Emma Stone pun berhasil meraih posisi pertama! Aktris ‘Birdrman’ ini berhasil merajai polling lewat penampilannya di red carpet Golden Globe Awards 2015 awal tahun ini.


Image source: Eonline

Dalam penampilannya tersebut, Emma Stone terlihat tampil mengenakan embellished jumpsuit dari Lanvin. Pita oversized berwarna hitam yang terikat di pinggangnya lah yang semakin membuat penampilan Emma terlihat stunning dan mewah.

Baca juga: Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

Dalam polling tersebut, mantan kekasih Andrew Garfield ini bahkan berhasil mengalahkan selebriti Hollywood ternama lain yang tak kalah modis, seperti Kate Hudson, Amal Clooney, Lupita Nyong’o, hingga Dian Kruger.

Gimana penampilan Emma Stone menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)