home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dua Aktivitas Liburan Musim Dingin di Korea Selatan

Rabu, 09 Desember 2015 14:10 by reinasoebisono | 2449 hits
Ini Dua Aktivitas Liburan Musim Dingin di Korea Selatan
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Walau suhu di Korea Selatan bisa mencapai di bawah 0 derajat celcius, musim dingin tetap menjadi favorit untuk beraktifitas daripada hanya sekedar menghangatkan diri di dalam rumah tanpa berbuat apa-apa.

Sebaliknya, salju yang turun dan jalanan yang membeku justru menjadi area favorit untuk menghabis waktu liburan musim dingin di Korea. Ada dua aktivitas favorot yang pasti jadi pemandangan langganan di sana, apa saja?

1. Snow Sledding
Snow Sledding atau Peluncur Salju pasti sering ditemui bagi kamu yang suka menonton acara variety show atau Drama Korea. Meluncur ketinggian atau bukit dengan duduk di atas papan seluncur menjadi momen favorit dari anak-anak hingga orang dewasa.


Image source: Visit Korea

Bahkan ada beberapa masukan untuk melakukan snow sledding ini. Salah satunya adalah tetap meluncur lurus di jalur agar tidak menabrak orang lain atau duduklah agak ke belakang dan rentangkan kaki agar meluncur lebih cepat dan aman.

2. Ice Skating
Untuk yang satu ini memang biasa dilakukan di tempat bersalju. Uniknya, di Korea Selatan, ice skating justru lebih ramai dilakukan di area indoor. Hall berbentuk dome super besar selalu ramai dikunjungi.


Image source: webzine.miceseoul.com

Ice Skating Rink dengan dekorasi menarik khas musim dingin ditemani alunan musik akan jadi teman terbaik liburan. Lokasi favorit ice skating di Korsel salah satunya adalah Seoul Plaza dan Lotte World Indoor Ice Skating Rink.

Berminat menghabiskan waktu musim dingin di Korea Selatan, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)