home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Kim Hyun Joong dan Mantan Kekasihnya Akan Lakukan Tes DNA Bersama?

Kamis, 10 Desember 2015 11:30 by tyassss | 1789 hits
Akhirnya, Kim Hyun Joong dan Mantan Kekasihnya Akan Lakukan Tes DNA Bersama?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Kabar terbaru kembali datang dari penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong yang dilaporkan telah mendapat mandat dari pengadilan untuk melakukan tes DNA terhadap bayi yang dilahirkan oleh sang mantan kekasih, Nona Choi.

Sebelumnya, mengenai tes DNA ini sudah pernah diajukan oleh Nona Choi kepada Kim Hyun Joong di bulan September. Pria kelahiran 1986 itu pun menyetujui dan menyewa sebuah perusahaan khusus untuk mengurus segala keperluan tes.

Namun, pihak Nona Choi menolak hal itu karena khawatir akan keabsahan dari hasil yang didapatkan nantinya. Untuk itu, pada tanggal 9 Desember kemarin, pihak pengadilan memerintahkan kedua orang yang bersangkutan tersebut untuk bersama-sama melakukan tes DNA.

“Sepertinya tes akan dilakukan pada sekitar bulan ini di rumah sakit Seoul National University”, kata pengacara Nona Choi. Sang pengacara juga percaya bahwa tes yang dilakukan atas mandat dari pengadilan ini akan memberikan hasil yang valid.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Sementara saat ini, sang aktor masih menjalani tugas wajib milliternya di kota Paju, Gyeonggi-do. Jika Kim Hyun Joong tak menghadiri tes ini, ia akan dikenakan sanksi sebesar 10 juta won (sekitar Rp. 116 juta).

DIharapkan kedua belah pihak yaitu Kim Hyun Joong maupun Nona Choi dapat mengikuti tes DNA ini agar masalah tersebut bisa terselesaikan dengan baik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)