home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Keju, Kini Cokelat Juga Hadir dalam Bentuk Lembaran!

Kamis, 10 Desember 2015 17:00 by fzhchyn | 2457 hits
Tak Hanya Keju, Kini Cokelat Juga Hadir dalam Bentuk Lembaran!
Image source: en.rocketne

DREAMERS.ID - Sebagai teman makan roti, selai memang menjadi pilihan yang paling mudah. Tapi kadang kita malas jika harus mengoleskannya terlebih dahulu ke roti. Lain halnya jika kita ingin membuat sandwich dengan keju, karena sejak lama sudah ada keju yang dijual dalam bentuk lembaran sehingga lebih mudah disusun di roti.

Nah saat ini ternyata sudah ada perusahaan makanan yang menciptakan cokelat dalam bentuk lembaran. Melansir Rocket News 24, perusahaan asal Jepang, Bourbon adalah pencipta lembaran cokelat ini.

Dalam satu kemasan, produk yang diberi nama “nama chocolate” ini terdapat lima lembar cokelat dengan ketebalan 2 milimeter. Rasa cokelatnya tidak terlalu manis namun lebih kuat jika dibandingkan rasa cokelat susu.


Image source: en.rocketnews24.com

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Tak hanya bisa dipakai secara utuh dalam bentuk lembaran, bentuknya yang unik juga memungkinkan cokelat ini dibuat dalam berbagai cara, seperti digulung, dipotong, dibungkus, atau sebagai topping.


Image source: en.rocketnews24.com

Dalam website-nya, Bourbon memberikan beberapa tips menggunakan lembaran cokelat ini untuk menu makanan. beberapa diantaranya adalah dibuat banana rolls, crepes, sandwich biskuit, sandwich buah, sampai dibentuk bunga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)