home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Del Piero Nilai Pogba Tak Pantas Pakai Jersey Nomor 10

Kamis, 10 Desember 2015 16:10 by Dits | 1986 hits
Del Piero Nilai Pogba Tak Pantas Pakai Jersey Nomor 10
image souce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini legenda sepakbola, Alessandro Del Piero memberikan penilaiannya terhadap kemampuan Paul Pogba. Pria yang kini telah pensiun dari lapangan hijau menganggap bahwa Pogba masih belum cukup bagus untuk mewarisi jersey keramat nomor 10 Juventus.

Musim lalu, nomor tersebut disematkan pada punggung Carlos Tevez. Akan tetapi setelah berakhirnya kompetisi musim lalu pemain asal Argentina itu memilih keluar dari Juventus.

Nomor keramat itu pun sempat tak bertuan. Akan tetapi Bianconeri akhirnya memutuskan untuk mempercayakan nomor tersebut pada gelandang muda mereka, Pogba.

Del Piero, yang juga sempat lama mengenakan nomor tersebut bersama The Old Lady, mengatakan bahwa Pogba sejatinya masih belum cukup bagus untuk memakai nomor itu.

"Ketika kita memikirkan soal jersey nomor 10 Juventus, kita membayangkan tentang seorang pemain yang kemampuannya komplit," ujar Alex pada Sky Sport Italia.

"Namun saat ini, kemampuan Pogba belum komplit. Ia memang pemain tipikal nomor 10. Anda harus memberikannya sedikit waktu untuk bisa berkembang lebih baik lagi," serunya. (sky/dim)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)