home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Udara Dingin Buat Lee Min Ho Hangatkan Tangan Fans

Selasa, 11 Desember 2012 16:16 by ningcil | 4448 hits
Udara Dingin Buat Lee Min Ho Hangatkan Tangan Fans
soompi.com

Di beberapa wilayah di dunia, suhu udara di bulan Desember memang membuat orang-orang kedinginan. Namun apa rasanya jika saat menghadapi udara dingin, tanganmu dihangat oleh artis idolamu?

Hal inilah yang dirasakan oleh para penggemar dari aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Minho. Pada Sabtu (08/12) Lee Minho yang merupakan model dari produk pakaian Trugen menggelar jumpa fans di sebuah pusat perbelanjaan. Walau udara saat itu sangat dingin, para fans dengan setia mengantre demi mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan mendapatkan tandatngan dari idola mereka.

Sikap mengharukan dari para fans tersebut membuat pemeran Gu Junpyo di serial drama Boys Before Flower ini memberikan permen, coklat, serta minuman hangat kepada para fans. Tak hanya memberikan makanan dan minuman yang manis untuk menghibur para fansnya, Lee Minho juga melakukan sesuatu yang sangat manis, yaitu menggenggam tangan setiap fans yang datang ke acara tersebut. Hal ini dilakukan Minho untuk menghangatkan tangan mereka yang telah kedinginan selama menunggu giliran bertemu dengannya.

Baca juga: Lee Min Ho Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta Terhadap Perusahaan Kosmetik

Pihak marketing dari Trugen mengatakan, “Banyak sekali fans yang datang walaupun dramanya telah selesai dan cuaca sangat dingin. Walaupun sibuk, Lee Minho tetap menunjukkan sikap profesional dan menyapa setiap fans dengan ceria hingga akhir acara.”

Sebelumnya Lee Minho juga menggelar acara jumpa fans di Jepang dan Filipina yang dihadiri oleh ribuan penggemar. Kapan nih giliran Lee Minho gelar jumpa fans di Indonesia?

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)