home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update BBM di Android Kini Bisa Batalkan Pesan Gambar yang Terlanjur Terkirim!

Jumat, 11 Desember 2015 13:50 by fzhchyn | 1773 hits
Update BBM di Android Kini Bisa Batalkan Pesan Gambar yang Terlanjur Terkirim!
Image source: bloomberg.c

DREAMERS.ID - Pada Kamis (10/12), aplikasi chat BlackBerry Messenger (BBM) melakukan update untuk perangkat Android setelah versi barunya meninggalkan masa inkubasi di Beta Zone untuk sementara waktu. Lalu apa saja pembaruan yang diberikan untuk pengguna BBM?

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, kini pengguna BBM bisa mencari chat, kontak, grup, hingga channel dengan lebih mudah. Selain itu, pengguna juga bisa me-Like postingan yang muncul di BMM Feeds dan menghapus pesan yang tidak diinginkan dalam sebuah chat.


Image source: BBM

Jika sebelumnya BBM sudah memungkinkan penggunanya untuk me-retract atau membatalkan pesan yang sudah terlanjur terkirim, kini dalam udpate terbaru, pesan gambar juga bisa dibatalkan jika sudah terlanjur terkirim.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

BlackBerry juga menambahkan fitur baru pada Glympse (ikon 'G' disebelah ikon kamera saat mengetik pesan) yang memungkinkan pengguna untuk meminta lokasi dari kontak. Pengguna pun dapat mengirimkan pesan broadcast ke kategori tertentu di daftar kontak.

Terakhir, BlackBerry telah memperbaiki bug dan menambah performa BMM agar lebih cepat dan bersaing dengan aplikasi chatting lain di Android yang jumlahnya terus bertambah setiap harinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)