home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Rasa Bersalah dan Cintanya pada EXO, Lay Teteskan Air Mata

Jumat, 11 Desember 2015 19:45 by fzhchyn | 4489 hits
Ungkap Rasa Bersalah dan Cintanya pada EXO, Lay Teteskan Air Mata
Image source: Lay&Swe

DREAMERS.ID - Resmi comeback dengan merilis album spesial musim dingin yang bertajuk 'SIng For You’ pada Kamis (10/12), EXO langsung menyiarkan comeback showcase mereka melalui aplikasi Naver 'V’ pada pukul 10 malam KST. Showcase tersebut digelar di Lotte World di Jamsil, Seoul.

Selain menampilkan lagu-lagu baru dalam album musim dingin mereka, seperti 'Sing For You', 'On The Snow', dan 'Unfair', ada satu segmen di mana para member membuat pengakuan satu sama lain dan Lay pun tak bisa menahan air matanya.


Image source: Naver

Sambil membelakangi penonton dan kamera, member EXO-M ini mengungkapkan permintaan maafnya. “Untuk para member, aku minta maaf dan aku mencintai kalian,” ungkapnya mengenai masa sulit yang dilalui EXO tahun ini dengan perginya salah satu member, Tao.


Image source: Naver

Kai yang berada di samping Lay tampak berusaha menenangkan dengan menepuk punggungnya dan disusul dengan Suho yang bangun dari kursinya untuk ikut menenangkan Lay. Namun karena tak bisa lagi membendung air matanya, Lay terlihat pergi ke belakang panggung.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Melihat hal itu, Baekhyun langsung menjelaskan. “Lay hyung sibuk dengan banyaknya kegiatan di Cina. Jadi dia tidak bisa menghabiskan waktu dengan kami sehingga merasa bersalah. Meskipun sebenarnya dia tidak perlu merasa begitu.”

Sementara itu, dalam album 'Sing For You’ ini memiliki dua title track, yaitu 'Sing For You’ dan 'Unfair’. 'Sing For You’ merupakan lagu dengan genre sweet pop ballad yang menyajikan vokal setiap member dengan sentuhan gitar akustik, sedangkan 'Unfair' adalah lagu dengan genre medium tempo pop dengan melodi yang trendi dan ceria.

(fzh/koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)