home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Ingin Rebut Hak Asuh Suri Dari Katie Holmes

Sabtu, 12 Desember 2015 16:00 by Dits | 2429 hits
Tom Cruise Ingin Rebut Hak Asuh Suri Dari Katie Holmes
image source: eonline

DREAMERS.ID -Tom Cruise sempat dikabarkan sudah tak peduli lagi dengan putri dari hasil pernikahannya bersama Katie Holmes, Suri Cruise. Aktor ‘Edge of Tomorrow’ itu hampir dua tahun tidak menemui Suri.

Namun belum lama ini seorang sumber mengungkapkan bahwa Tom ingin mengambil alih hak asuh Suri dari tanggan Katie Holmes. Dilansir dari laman Hollywoodlife, tak hanya ingin mengambil hak asuh saja, tetapi Tom juga ingin Suri mengikuti keyakinan yang kini dianutnya yaitu Scientology.

“Dia (Tom) bersumpah ingin kembali bersama Suri. Tom ingin memperkenalkan kembali ajaran Scientology. Dia ingin Suri menjadi bagian dari keyakinannya,” ujar sumber kepada majalah In Touch.

“Dia yakin Suri bisa paham tentang konsep dari Scientology sekarang. Tujuan utamanya adalah untuk membesarkan Suri di bawah naungan gereja, seperi anak angkatnya (Connor dan Isabella Cruise)," lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Katie tidak bicara banyak tentang ajaran Tom selama masih menikah dengannya, namun bintang ‘The Giver’ itu tak suka dengan rencana sang mantan suami, ia pun kabarnya tak akan membiarkan Suri direbut darinya.

"Katie akan harus berjuang untuk hidupnya, jika dia berencana untuk menghentikan Tom,” ujar sumber tersebut.

Sementara itu, masih menurut sumber yang sama, Tom akan memulai rencananya setelah menyelesaikan beberapa jadwal. "Setelah selesai syuting film Jack Reacher II di New Orleans dia akan berusaha untuk kembali berhubungan dengan putrinya," lanjut sumber.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)