home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Voting Dibuka, Siapa Saja Kandidat Pasangan Akting Terbaik Dari 'MBC Drama Awards' Tahun Ini?

Sabtu, 12 Desember 2015 16:25 by tyassss | 3492 hits
Voting Dibuka, Siapa Saja Kandidat Pasangan Akting Terbaik Dari 'MBC Drama Awards' Tahun Ini?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sederet nama pasangan akting di sejumlah proyek drama MBC baru saja diungkap oleh pihak perusahaan yang mana akan bersaing dalam perebutan piagam penghargaan sebagai pasangan terbaik yang akan diberikan pada akhir tahun nanti.

Jika dilihat kedalam laman web resmi MBC, terdapat berbagai kategori nominasi yang akan di hadirkan dalam acara ‘MBC Drama Awards 2015’ salah satunya adalah ‘Best Couple Award’. Terdapat 12 pasangan yang masuk sebagai nominator tahun ini.


Image source: MBC

Termasuk pasangan akting terhangat baru-baru ini yaitu Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon dalam drama ‘She Was Beautiful’, Yoo Yeon Seok dan Kang So Ra dalam drama ‘Warm and Cozy’ dan juga Lee Jun Ki dan Lee Yoo Bi dalam drama kolosal ‘Scholar Who Walks The Nights’.

Menyusul Yoon Hyo Min – Baek Jin Hee (My Daughter, Geum Sa Wol), Jang Hyuk – Oh Yeon Seo (Shine or Go Crazy), Ji Soo – Kim Hee Sun (Angry Mom), Park Young Gyu – Cha Hwa Yeon (Mom), Lee Jong Hyuk – Kim Seong Ryeong (The Queen’s Flower), Yoon Park – Lee Sung Kyung (The Queen’s Flower), Song Chang Eui - Kim Jung Eun (Make a Woman Cry) lalu Ji Sung dan Hwang Jung Eum dalam ‘Kill Me Heal Me’.

Pasangan terakhir cukup unik karena ini merupakan pasangan Park Seo Jeon dan Ji Sung yang dalam drama ‘Kill Me Heal Me’ yang mana Ji Sung juga memainkan karakter perempuan dalam drama tersebut.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Peraih penghargaan akan dipilih berdasarkan hasil voting dari masyarakat yang mana saat ini sudah bisa dilakukan melalui di situs resmi MBC dan akan ditutup pada tanggal 24 Desember.

Ajang penghargaan akhir tahun ini pun akan digelar pada tanggal 30 Desember 2015 mendatang dimulai pukul 20.55 KST. Jalannya ‘MBC Drama Awards 2015’ ini juga akan dipandu oleh MC senior Shin Dong Yup dan model-aktris Lee Sung Kyung.

Siapa pilihanmu?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)