home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Sunny SNSD Selalu Takut Saat Mandi?

Minggu, 13 Desember 2015 14:11 by tyassss | 3201 hits
Apa Alasan Sunny SNSD Selalu Takut Saat Mandi?
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, salah satu member SNSD mengungkapkan sebuah hal unik yang membuatnya selalu khawatir.Ternyata, Sunny mengaku selalu merasa gugup saat akan pergi mandi! Apa alasannya ya?

Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa setiap kali mandi, ia selalu kaget mendegar seperti ada seseorang yang masuk. Tetapi ternyata bukan orang sungguhan, melainkan kucing peliharan Sunny yang selalu mengikutinya saat mandi.


Image source: Allkpop

Kejadian unik tersebut dibeberkan Sunny pada veriety show ‘Nationwide Most Family’ yang tayang 13 Desember hari ini. Sunny melanjutkan, “Kucingku terlalu cerdas, sehingga entah bagaimana caranya mereka bisa membuka pintu dan masuk kedalam kamar mandi.”

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Dengan sering masuknya si kucing secara tiba-tiba, awalnya Sunny sering merasa kaget saat suara pintu mulai terdengar terbuka. Namun sekarang, vokalis dari SNSD ini sudah mulai terbiasa akan hal itu karena ia tahu bahwa yang masuk adalah kucingnya bukan orang lain.

Wah, nakal juga ya kucingnya Sunny!^^

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)