home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Idola K-Pop Rookie Manakah yang Paling Populer di Tahun 2015 Versi YouTube?

Senin, 14 Desember 2015 15:26 by citra09 | 3639 hits
Grup Idola K-Pop Rookie Manakah yang Paling Populer di Tahun 2015 Versi YouTube?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati akhir tahun, banyak yang penasaran mengenai siapakah yang paling berhasil menjadi tren di tahun 2015, termasuk di industri K-Pop. Untuk mengukur popularitas, situs berbagai video, YouTube juga menjadi salah satu tolak ukurnya.

Lalu, untuk kategori terpopuler di kalangan rookie alias pendatang baru di industri K-Pop, siapakah yang paling menjadi tren di tahun 2015 ini? Berdasarkan data jumlah viewers video musik di YouTube per 10 Desember , tiga grup rookie, yaitu TWICE, iKON, dan GFriend lah yang berhasil masuk 3 teratas rookie paling populer di tahun ini.

Video musik yang paling populer adalah lagu milik girl group rookie asuhan JYP Entertainment, TWICE yaitu ‘Ooh-Ahh’ dengan jumlah viewers mencapai 16,9 juta. Boy group rookie YG Entertainment, iKON menyusul di posisi kedua lewat lagu ‘My Type’ yang berhasil mengumpulkan 16,2 juta viewers.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Posisi selanjutnya di tempati oleh GFriend yang berhasil meraih 10,4 juta viewers lewat video musik ‘Me Gustas Tu’. Posisi selanjutnya pun ternyata masih diisi oleh GFriend lewat video musik lagu debutnya, yaitu ‘Glass Bead’ yang berhasil mengumpulkan 9 juta viewers.

Beberapa rookie lainnya yang juga cukup populer di tahun ini di antaranya adalah Seventeen, Lovelyz, CLC, Monsta X, dan Oh My Girls yang video musik lagu debutnya berhasil mengumpulkan viewers mencapai 8,4 hingga 9 juta.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)