home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Kedekatan di Belakang Panggung, L Infinite Kembali Dirumorkan Pacari Krystal f(x)

Senin, 14 Desember 2015 19:02 by ningcil | 7199 hits
Tunjukkan Kedekatan di Belakang Panggung, L Infinite Kembali Dirumorkan Pacari Krystal f(x)
Image source: Kpopstarz

DREAMERS.ID - Pernah berada di satu layar bersama saat membintangi drama ‘My Lovely Girl’, keakraban yang dijalin oleh L Infinite dan Krystal f(x) pun terus bertahan hingga kini. Tak heran jika rumor keduanya berpacaran pun semakin menguat di kalangan fans.

Pada minggu lalu, sebuah video kebersamaan L dan Krystal yang sedang berada di belakang panggung acara iQiyi All Star Carnival tersebar secara viral. Di acara yang diselenggarakan di Beijing ini, Infinite dan f(x) didapuk sebagai salah satu pengisi acara.

Dalam video terlihat bagaimana L yang tak sungkan menunjukkan kedekatannya dengan mantan rekan satu dramanya tersebut dengan merangkul bahunya dan mendorong Krystal agar berjalan didepannya.

Keduanya juga terlihat akrab satu sama lain dengan mengobrol dan bersenda gurau bersama. Akan tetapi kedekatan L ternyata tak hanya ia tunjukkan kepada adik Jessica Jung satu ini, tetapi juga kepada grup pelantun ‘4 Walls’ lainnya.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Terlihat pada saat L menunggu member f(x) lainnya yaitu Victoria, Amber, dan Luna agar jalan didepannya sebelum ia kembali berbincang dengan Krystal d belakang.

Melihat interaksi dua idola K-Pop terkenal ini, tak sedikit reaksi yang muncul dari para fans. Kebanyakan dari para fans menganggap interaksi keduanya sangat lucu dan tak jarang pula yang mendukung hubungan dua artis yang dikenal dengan wajah mereka yang tampan dan cantik ini.

Sebelumnya hubungan asmara antara pemeran Shi Woo dan Se Na dalam drama 'My Lovely Girl' ini sempat tercium oleh fans, setelah keduanya memposting foto yang mencurigakan di akun Instagram masing-masing. Namun dua member grup K-Pop terkenal ini masing tak mau memberikan komentar soal hubungan asmara mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)