home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sarat Emosional, One Direction Berikan Penampilan Terakhir Sebelum Vakum di Final X Factor

Senin, 14 Desember 2015 17:29 by ningcil | 2429 hits
Sarat Emosional, One Direction Berikan Penampilan Terakhir Sebelum Vakum di Final X Factor
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Meski sempat menyulut protes dari para Diresctioners di seluruh dunia, namun keputusan One Direction untuk hiatus sudah bulat. Para membernya pun memberikan sebuah penampilan terakhir yang manis sebelum akhirnya mereka hiatus sebagai sebuah grup dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

Grup asal Inggris yang kini digawangi oleh Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles ini memilih acara televisi ‘X Factor’, ajang pencarian bakat dimana grup mereka yang saat itu masih beranggotakan 5 orang, termasuk Zayn Malik yang memutuskan hengkang Maret 2015 lalu, memulai karir mereka di industri musik.


Image source: thesun.co.uk

Menampilkan lagu perpisahan ‘History’ dan ‘Infinity’ dari album terakhir mereka, One Direction pun tampil emosional di acara yang bertepatan dengan malam final X Factor musim terbaru yang disiarkan langsung dari Wembley Arena, London.

Bagaimana tidak, saat menyanyikan ‘History’, grup yang debut di tahun 2010 ini membuat fans terharu saat layar panggung memperlihatkan cuplikan-cuplikan gambar yang diambil selama 5 tahun belakangan, termasuk saat Zayn masih bersama mereka.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Ditambah setelah menyelesaikan penampilan mereka, Liam sempat mengungkapkan perasaannnya pada para fans, “Kami sedih karena akan pergi sebentar, tapi kami memerlukannya.”

One Direction akan resmi memulai hiatus mereka untuk sementara sebagai sebuah grup pada bulan Maret 2016 mendatang. Sebelumnya grup terpopuler di dunia ini memang sudah mengumumkan bahwa mereka akan rehat sejenak dari kegiatan grup karena merasa keadaan grup mereka telah mengkhawatirkan, terlebih pasca hengkangnya Zayn.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)