home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Taylor Swift Dapat Ucapan Manis Dari Geng Selebnya

Senin, 14 Desember 2015 18:35 by Dits | 3158 hits
Ulang Tahun, Taylor Swift Dapat Ucapan Manis Dari Geng Selebnya
Image source: etalia.net

DREAMERS.ID - Tepat pada Minggu (13/12) penyanyi cantik Taylor Swift merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26. Penyanyi yang popularitasnya sedang menanjak ini tak hanya mendapat ucapan selamat dan doa dari para penggemarnya, tetapi juga teman-teman selebritinya yang kerap dijuluki ‘squads’.

Sahabat terbaik Taylor, Selena Gomez memposting sebuah foto hitam-putih saat mereka bersama. Gambar pertama diambil beberapa tahun lalu saat Taylor masih berambut panjang dan keriting. Sementara gambar kedua menunjukkan keduanya saat tampil bersama di atas panggung saat tur "1989". "Aku tidak tahu bagiamana hidupku tanpa mu Taylor. Selamat ulang tahun!,” tulis mantan Justin Bieber di akun Instagram-nya.


image source: instagram.com/selenagomez

Tak hanya Selena, Gigi Hadid juga memposting ucapan selamat yang manis di akun Instagram-nya. Terlihat Taylor saat itu berada di 2015 MTV Video Music Awards. "Sudah setahun, T! Aku mencintaimu, sangat bangga dan bersyukur bisa memanggulmu temanku. Kamu luar biasa, Selamat Ulang Tahun -.. Tidak sabar untuk segera merayakan @taylorswift,?” tulis model Victoria’s Secret itu.


image source: instagram.com/gigihadid

Ellie Goulding dan Lily Aldridge turut juga mengucapkan selamat untuk kekasih Calvin Haris tersebut. "Happy Birthday untuk manusia yang mengagumkan @taylorswift,” tulis Ellie. Sementara Lily, "Aku tidak akan pernah melupakan betapa aku cinta foto ini! Ini adalah malam pertama aku bertemu @taylorswift dan itu adalah awal dari sebuah persahabatan yang penuh cinta dan tawa! SELAMAT ULANG TAHUN Taylor, Aku sangat mencintaimu dan betapa kau berarti bagiku. "


image source: instagram.com/elliegolding & instagram.com/lilyadridge

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor sendiri merayakan ulang tahunnya dengan berbagi foto lamanya saat ia masih anak-anak. Pelantun ‘Bad Blood’ itu terlihat sangat menggemaskan dan lucu, ia mengenakan baju karakter Disney bergambar ‘Litte Mermaid’. "Hari ini aku memulai usia 26 tahun yang dan panik atas hal itu," tulisnya diketerangan foto tersebut. 

Once again, Happy Birthday Tay! ^^

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)