home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence & Amy Schumer akan Kenakan Gaun 'Kembar' di Red Carpet Golden Globes 2016?

Selasa, 15 Desember 2015 13:30 by citra09 | 2028 hits
Jennifer Lawrence & Amy Schumer akan Kenakan Gaun 'Kembar' di Red Carpet Golden Globes 2016?
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Jika biasanya para selebriti berlomba-lomba untuk bisa menampilkan fashion terbaik di ajang bergengsi, maka hal berbeda sepertinya akan dilakukan oleh pasangan teman dekat, Jennifer Lawrence dan Amy Schumer yang kabarnya berencana akan mengenakan sesuatu yang ‘kembar’!

Jelang digelar pada Januari 2016 mendatang, ‘Golden Globes 2016’ menjadi salah satu ajang penghargaan yang paling dinanti, tak hanya karena siapa saja yang akan membawa trofi penghargaan, tetapi juga penampilan para selebriti di karpet merah.

Berbeda dengan seleb kebanyakan yang berusaha agar tak mengenakan gaun yang sama, maka Jennifer Lawrence dan Amy Schumer kabarnya telah merencanakan sesuatu yang spesial untuk dikenakan di ‘Golden Globes 2016’.

“Kami akan mencoba untuk mencari sesuatu yang sama untuk dikenakan bersama,” ungkap Jennifer Lawrence kepada E Online. Bintang ‘Hunger Games’ ini juga menuturkan, “Itu adalah misiku. Aku benar-benar ingin kami mengenakan sesuatu yang sama.”

Baca juga: Wanda Sykes, Amy Schumer dan Regina Hall Jadi Host Oscar 2022

Sebelumnya, Jennifer Lawrence dan Amy Schumer memang sempat terlihat mengenakan gaun Calvin Klein merah yang sama dalam dua kesempatan berbeda. “Ia (Amy) harus mengenakan Dior. Aku akan mengenakan apapun yang Dior buatkan untukku,” ungkap aktris yang disapa J-Law ini, yang kini memang menjadi wajah dari rumah mode asal Perancis tersebut dalam 3 tahun terakhir.


Image source: Eonline

Sementara itu, Golden Globes 2016 telah dikonfirmasi akan digelar pada 10 Januari mendatang. Keduanya pun dinominasikan dalam dua proyek berbeda, yaitu J-Law untuk ‘Joy’, sementara Amy Schumer untuk film ‘Trainwreck’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)