home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rossi Anggap Moto GP Terlalu Serius

Rabu, 12 Desember 2012 11:00 by miko | 1840 hits
Rossi Anggap Moto GP Terlalu Serius
dreamersradio.com

Ajang balapan motor paling bergengsi didunia Moto GP semakin hari memiliki banyak peraturan. Meski demikian, peraturan tersebut ternyata malah membuat pembalap risih. Valentino Rossi pun menganggap peraturan tersebut membuat Moto GP menjadi terlalu serius.

Tak sekedar berpendapat, ia pun menjelaskan kalau dulu Moto GP hanya bicara tentang keberanian dilintasan sirkuit, tapi kini dengan semakin banyaknya perubahan peraturan membuat pembalap mempersiapkan diri lebih baik lagi.

“Dalam beberapa tahun terakhir, olahraga ini telah menjadi terlalu serius, begitu juga dengan para pebalapnya,” ungkap Rossi seperti dikutip dari Crash.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

“Di masa lalu, ini hanya soal keberanian tapi kini semua orang lebih serius dan sangat atletis. Mereka melakukan diet dan banyak berlatih dan tak menjalani kehidupan dengan normal. Saya pikir itu penting untuk bisa juga bersenang-senang,” terang pembalap berusia 33 tahun itu.

Sementara itu, untuk musim Moto GP 2013 mendatang, Valentino Rossi bakal kembali memperkuat tim Yamaha, setelah dua musim dirinya memperkuat Ducati.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)