home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan, Apa Alasannya?

Selasa, 15 Desember 2015 13:10 by Dits | 1407 hits
Anne Hathaway Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan, Apa Alasannya?
image source: urbansplatt

DREAMERS.ID - Tak hanya bermodalkan wajah yang cantik, namun Anne Hathaway juga memiliki bakat akting yang luar biasa. Sukses di beberapa judul film akhirnya Anne bisa mencapai puncak karir di dunia hiburan Hollywood dengan memperoleh penghargaan ‘Best Supporting Actress’ di Academy Award. Namun belakangan ini ia dikabarkan memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan.

Dikutip dari laman Female First, seorang sumber mengatakan bahwa bintang "Les Misérables” itu ingin fokus pada kehamilannya yang pertama. Seperti diketahui Anne sudah sangat menantikan kehadiran seorang anak setelah tiga tahun menikah dengan  Adam Shulman.

"Anne tidak sabar untuk menjadi seorang ibu. Dia sudah sangat menginginkan anak untuk waktu yang lama dan ia pun menunggu sampai waktu yang tepat untuk mengambil istirahat dari dunia Hollywood,” ujar sumber tersebut.

"Dia merasa telah mencapai begitu banyak kesuksesan, dan inilah saat yang tepat untuk mengambil istirahat dari akting,” lanjut sumber itu.

Lebih lanjut, wanita 33 tahun tersebut mengatakan kepada teman-teman bahwa ia ingin menempatkan kariernya untuk sementara waktu dan ia ingin berkonsentrasi menjadi seorang ibu sepenuhnya.

Baca juga: Anne Hathaway Jadi Pembicara B20 Summit di Bali

"Anne ingin sehat dan dia tidak ingin terburu-buru kembali ke mengambil peran film dan menempatkan dirinya di bawah tekanan untuk cepat langsing usai melahirkan,” ujar sumber lain kepada majalah Closer.

Nampaknya Anne memang ingin benar-benar menikmati masa-masa kehamilannya. Saat ini ia lebih sering menghabiskan waktunya untuk melakukan yoga dan makan-makanan organik dibanding mendapatkan peran.

Anne dan Adam menikah pada tahun 2012 silam. Setahun setelah pernikahannya, ia pun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki keluarga besar, dia sangat bersemangat untuk memulai sebuah keluarga. "Aku ingin memiliki banyak anak semampu ku, karena masing-masing terasa spesial,” ujar Anne.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)