home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Buktikan Sosok Mantu Idaman, Ini Perlakuan Manis Song Seung Hun untuk Ibu Liu Yifei

Selasa, 15 Desember 2015 16:10 by Dits | 2244 hits
Ingin Buktikan Sosok Mantu Idaman, Ini Perlakuan Manis Song Seung Hun untuk Ibu Liu Yifei
image source: dramafever.

DREAMERS.ID - Song Seung Hun sepertinya makin serius menjalani hubungan asmaranya bersama sang kekasih, Liu Yifei. Pasalnya, belum lama ini pasangan beda negara tersebut menghabisakan waktu bersama. Tak hanya berdua, namun pria 39 tahun itu turut serta mengajak sang calon mertua.

"Song Seung Heon, Liu Yifei, dan ibu Liu Yifei telah menghabiskan liburan bersama di resor golf mewah, Cape Spa & Suite yang terletak di Namhae. Lokasi tersebut tempat bulan madu pasangan selebriti Bae Yong Joon dan Park Soo Jin,” ujar seorang sumber yang dilansir dari laman Sport Seoul.

Pasangan yang memiliki perbedaan usia sebelas tahun ini memang menarik perhatian, para netizen pun memprediksi dan berharap bahwa pernikahan segera terjadi mengingat hubungan kedua belah pihak terjalin sangat baik tanpa adanya gosip.

Baca juga: Indah dan Megah, Inilah Deretan Lokasi Syuting Film Mulan 2020

Beberapa waktu lalu keduanya sempat dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Sayangnya, pihak agensi Song Seung Hun membantah rumor pernikahan tersebut. Meski membantah kabar itu, namun sepertinya Song Seung Heon ingin membuktikan kepada ibu Liu Yifei ini bahwa dirinya masuk dalam sosok menantu ideal di mata calon mertua.

Song Seung Heon dan Liu Yifei berkenalan melalui film 'The Third Way of Love,' hubungan keduanya pun semakin dekat dan secara terang-terangan Song Seung Heon dan Liu Yifei mengumumkan bahwa sedang menjalin hubungan spesial sejak bulan Agustus.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)