home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Drama 'She Was Beautiful', Park Seo Joon Makin Raup Pendapatan Tinggi!

Rabu, 16 Desember 2015 14:00 by tyassss | 3577 hits
Sukses di Drama 'She Was Beautiful', Park Seo Joon Makin Raup Pendapatan Tinggi!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Aktor kelahiran Seoul tahun 1988 ini memang sudah menjejaki karir beraktingnya dimulai tahun 2011. Dan hingga kini, nama Park Seo Joon semakin melejit berkat perannya dalam drama favorit ‘She Was Beautiful’ bersama Hwang Jung Eum dan Siwon Super Junior.

Menjadi sosok aktor yang populer, sudah pasti banyak yang mempertanyakan berapa pendapatan yang diterima oleh Park Seo Joon dalam memainkan satu peran di sebuah proyek akting.Akhirnya, hal tersebut pun terungkap melalui acara ‘The List 2015’ di tvN.

Dilaporkan bahwa pemeran Ji Sung Joon ini mendapatkan sekitar 30 juta Won atau setara dengan Rp. 357 juta untuk setiap satu episodenya dalam drama ‘She Was Beautiful’. Bahkan, sang aktor bisa mendapatkan hasil lebih banyak karena dramanya telah sukses, menurut salah satu media.

Jika dihitung secara keseluruhan, Pak Seo Joon diperkirakan bisa menerima penghasilan sebesar Rp. 11,9 milyar (1 milyar Won) hanya untuk penampilannya dalam drama. Sedangkan, untuk pekerjaan lain seperti model iklan, pria berusia 26 tahun ini bisa meraup sekitar 400-500 juta Won atau kurang lebih Rp. 4 milyar.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Itu semua memang pantas didapatkan oleh Park Seo Joon berkat kerja keras dan kemampuannya yang patut diacungi jempol. Belum lama ini, sang aktor juga meraih sebuah penghargaan sebagai ‘Most Popular Star Award’ dalam ‘Blue Dragon Film Awards 2015’ bulan November lalu.

Park Seo Joon Jjang!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)