home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Penampilan Lee Guk Joo Saat Masih Kurus

Rabu, 16 Desember 2015 15:05 by ningcil | 10614 hits
Begini Penampilan Lee Guk Joo Saat Masih Kurus
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Industri hiburan di Korea Selatan dikenal dengan sosok artisnya yang dibuat hampir sempurna dan enak dipandang mata. Tapi tidak untuk komedian Lee Guk Joo. Tapi walau kini punya badan yang gempal, komedian juga tetap selalu menarik perhatian pemirsa dengan kekonyolannya.

Hadir dalam acara televisi ‘Healing Camp’, bintang televisi yang dikenal kocak ini pun memamerkan bagaimana penampilannya saat belum memiliki ukuran tubuh yang besar seperti sekarang.


Image source: soompi.com

Dalam foto tersebut, terlihat tubuh dari mantan bintang variety show ‘Roommate 2’ yang terlihat lebih ramping dan lebih muda tanpa banyak pulasan make up. Lee Guk Joo membocorkan bahwa foto tersebut diambil pada saat dirinya mengunjungi almamater universitasnya.

Baca juga: Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

“Saat aku di universitas, aku mengambil jurusan desain. Itulah mengapa aku jago mengedit fotoku. Aku bisa membuat diriku terlihat seperti memiliki berat badan 45 kilogram,” tuturnya sambil bercanda.

Namun ternyata yang mengejutkan penonton adalah foto Lee Guk Joo yang terlihat kurus tersebut merupakan asli, saat tubuhnya lebih ringan 20 kilogram dari beratnya yang sekarang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)