home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Seleb Ini Tetap Cantik Tanpa Operasi Lipatan Mata, Benarkah?

Rabu, 16 Desember 2015 19:31 by ningcil | 7476 hits
Para Seleb Ini Tetap Cantik Tanpa Operasi Lipatan Mata, Benarkah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia kecantikan Korea Selatan memang dikenal dengan inovasi operasi plastiknya. Mulai dari masyarakat umum hingga selebriti pun ramai-ramai berusaha mempercantik penampilan mereka lewat prosedur satu ini.

Operasi plastik di Korea Selatan memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi masyarakat Korea. Setidaknya1 dari 5 wanita di Seoul telah menjalai beberapa prosedur bedah plastik. Jumlah ini semakin bertambah, terlebih pada saat banyak diantara selebriti yang mengaku secara terbuka pernah melakukan operasi plastik, paling tidak satu kali.

Prosedur bedah plastik yang cukup banyak dilakukan oleh selebriti Korea Selatan adalah lipatan kelopak mata atau double eyelid, mengingat mayoritas orang Korea yang dilahirkan tanpa lipatan kelopak mata.


Park Bo Young, Kim Yuna, Dahyun Twice (Many source)

Kebanyakan diantara para idola K-Pop pun pernah mengakui operasi plastik di bagian mata mereka demi memperbaiki penampilan, diantaranya Hyorin Sistar, dan Sohyun 4Minute hingga artis pria seperti Kyuhyun dan Shindong Super Junior.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Namun ditengah banyaknya selebriti yang memutuskan untuk melakukan operasi lipatan kelopak mata, ada beberapa diantaranya untuk memilih tetap untuk mempertahankan kecantikan alami mereka dengan tidak mengoperasinya.

Diantara selebriti wanita yang dipuji karena kecantikan mereka meski tak melakukan operasi lipatan kelopak mata diantaranya adalah aktris Park Bo Young dan Park So Dam, idola K-Pop Sohee eks Wonder Girls dan Dahyun Twice, hingga atlet ski es Korea Kim Yuna.

Topik para selebriti ini pun juga baru saja datang dari media Korea Selatan Dispatch yang membuat artikel bertajuk ‘Tolong jangan operasi lipatan kelopak mata’, yang memuji penampilan para selebriti tersebut yang tampak cantik alami meski tanpa prosedur operasi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)