home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Venus Episode 9-10: Masa Lalu Makin Terungkap, So Ji Sub Dan Shin Min Ah Malah Makin Mesra

Jumat, 18 Desember 2015 08:00 by tyassss | 3766 hits
Oh My Venus Episode 9-10:  Masa Lalu Makin Terungkap, So Ji Sub Dan Shin Min Ah Malah Makin Mesra
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak terasa, drama yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Shin Min Ah ini sudah mencapai episodenya yang ke sembilan dan sepuluh. Selain mengukuhkan hubungan cinta, berbagai konflik kehidupan lainnya pun semakin bermunculan dalam episode minggu ini.

Secara tidak sengaja, Kang Joo Eun menemukan bahwa kekasihnya Kim Young Ho sedang merasakan kembali penyakit lamanya. Penyakit kaki yang diderita Young Ho semenjak kecil yang membuatnya trauma hingga sekarang.


Image source: KBS

Kang Joo Eun menangis hebat melihatnya dan Young Ho pun akhirnya menjelaskan penyakit yang diderita tersebut kepada Joo Eun. Hubungan asmara Joo Eun dan Young Ho pun semakin mesra meskipun dijalani secara diam-diam.

Disisi lain, terdapat masalah keluarga lainnya yang dimulai dari ayah dan ibu tiri Young Ho yang diusir dari rumah oleh neneknya. Lalu, sahabat Young Ho yaitu Jang Joon Sung yang juga mulai berani menemui sang ibu yang sudah berpisah dengannya sejak kecil.


Image source: KBS

Kembali ke kisah romansa Young Ho dan Joo Eun, keduanya berencana untuk pergi berkemah bersama para sahabat masing-masing. Dan dalam acara perkemahan ini lah, akhirnya Young Ho membeberkan jalinan cintanya dengan Joo Eun kepada semua temannya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Waktu pun tak terasa dan mengharuskan Joo Eun untuk menempati rumah baru dan meninggalkan rumah Young Ho yang selama ini ditinggalinya karena diburu oleh seorang penguntit.

Disaat hubungan percintaan keduanya semakin intim, Young Ho dan Joo Eun pun harus kembali menjalani hubungan diam-diam karena sang pria telah diresmikan sebagai pemegang kekuasaan baru untuk perusahaan besar milik keluarganya.

Lalu, akan seperti apa hubungan keduanya? Nantikan kelanjutan cerita dari drama ‘Oh My Venus’ di minggu depan ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)