home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miss World 2015 Jatuh ke Tangan Miss Spain, Miss Indonesia Raih Juara 3

Sabtu, 19 Desember 2015 23:04 by ningcil | 5223 hits
Miss World 2015 Jatuh ke Tangan Miss Spain, Miss Indonesia Raih Juara 3
Image source: scmp.com

DREAMERS.ID - Kontes kecantikan wanita sedunia Miss World 2015 akhirnya terpilih. Dalam malam final yang diselenggarakan pada Sabtu (19/12) malam di Sanya, China, mahkota Miss World 2015 jatuh kepada Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol.

Mireia, yang juga merupakan Miss Spain dan berprofesi sebagai model ini akhirnya berhasil memenangkan kontes kecantikan skala dunia ini setelah mengalahkan 114 wanita lainnya yang berhasil menjadi finalis di Miss World 2015.

Dalam pidato kemenangannya, wanita 23 tahun ini mengatakan, “Hanya karena aku cantik di luar bukan berarti aku juga tak cantik dari dalam,” seperti dikutip Telegraph.


Image source: eonline.com

Miss Indonesia Maria Harfanti pun berhasil mengharumkan nama bangsa setelah berhasil menempati juara ketiga. Sedangkan Miss Rusia, Sofia Nikitchuck berhasil menempati juara kedua.


Maria Harfanti (Image source: kapanlagi.com)

Sementara itu, Miss Jamaica Sanneta Myrie dan Miss Lebanon Valerie Abou Chacra berhasil menempati posisi 5 teratas ajang kontes kecantikan yang merupakan saingan dari Miss Universe dan Miss Earth ini.

Berhasil menjadi Miss World 2015, kemenangan Mireia Lalaguna Royo pun dikukuhkan dengan mahkota bergilir oleh Rolene Strauss, Miss World 2014 asal Afrika Selatan.

Selamat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)