home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Juara 3 Miss World, Maria Harfanti Pecahkan Rekor Prestasi Indonesia

Minggu, 20 Desember 2015 16:21 by ningcil | 4712 hits
Raih Juara 3 Miss World, Maria Harfanti Pecahkan Rekor Prestasi Indonesia
Image source: pageantsnew

DREAMERS.ID - Final kontes kecantikan dunia Miss World 2015 akhirnya selesai digelar pada Sabtu (19/12) di Sanya, China. Miss World 2015 pun jatuh kepada Miss Spain, Mireia Lalaguna Royo. Miss Indonesia Maria Harfanti pun juga berhasil menorehkan sejarah di ajang tersebut.

Wakil dari Indonesia yang juga merupakan Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti berhasil menyabet juara ketiga Miss World 2015, sementara juara dua jatuh ke tangan Miss Russia Sofia Nikitchuck.

Tidak hanya itu, gelar Beauty with a Purpose juga diraih oleh wanita 23 tahun tersebut. Ia berhasil memenangkan kategori tersebut berkatinisiatifnya membawa air bersih untuk daerah terpencil di Indonesia.


Maria Harfanti saat mendapatkan gelar Miss Indonesia 2015
(Image source: mediaindonesia.com)

Baca juga: Miss World 2015 Jatuh ke Tangan Miss Spain, Miss Indonesia Raih Juara 3

“Saya selalu terinspirasi oleh Beauty with a Purpose karena itu menandakan kita punya hati untuk berbagi dan selalu merangkul komunitas. Saya ingin merangkul orang-orang dan berbagi semua yang kita punyai dengan orang-orang di sekitar kita,” katanya seperti dikutip Telegraph.

Perjalanan Maria di ajang Miss World ini bisa dibilang cukup mulus. Masuk 10 besar, lalu 5 besar hingga akhirnya 3 besar sebelum akhirnya mendapatkan juara ketiga. Menurut catatan, pencapaian Maria adalah yang tertinggi bagi prestasi Indonesia di ajang Miss World.

(ncl/sindonews)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)