home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Eksemplar Majalah Bersampul Foto Bugil Miranda Kerr Ditarik dari Peredaran di Australia

Senin, 21 Desember 2015 12:03 by ningcil | 5921 hits
Ribuan Eksemplar Majalah Bersampul Foto Bugil Miranda Kerr Ditarik dari Peredaran di Australia
Image source: celebmafia.

DREAMERS.ID - Mantan model Victoria’s Secret Miranda Kerr kembali membuat para fans heboh saat kembali berfoto bugil untuk majalah Harper’s Bazaar Australia edisi Januari/Februari 2016. Lucunya, sampul tersebut justru malah ditolak oleh negara asalnya.

Dalam sampul tersebut, tak ada satu helai benang pun yang menutupinya tubuhnya selain stiletto merah muda Christian Louboutin dengan aksesori anting dan kalung Swarovski yang dikenakannya.

Ibu satu anak ini hanya menutupi bagian pribadinya dengan tangan serta pahanya. Pengambilan foto ini pun tak diambil disebuah studio melainkan beranda sebuah apartemen.


Image source: Harper's Bazaar Australia

Foto ini pun mendapatkan respon yang negatif dari masyarakat Australia. Kebanyakan dari masyarakat di negera tempat Miranda Kerr ini berasal menganggap foto di sampul majalah itu terlalu vulgar.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Akibatnya, sebuah pusat perbelanjaan di Australia, Coles, memutuskan untuk menarik 3000 eksemplar majalah tersebut dari 776 cabang toko yang tersebar di seluruh Australia. Hal ini diputuskan setelah banyak pelanggan yang terganggu dengan foto bugil tersebut.

“Dari keluhan para pelanggan, banyak diantara mereka yang berbelanjadengan anak-anak mereka. Kami pun menarik smeua majalah tersebut dari toko kami awal minggu ini,” ujar juru bicara Coles dikutip US Magazine.

Editor Harper’s Bazaar Kellie Hush pun menyayangkan penarikan majalah yang dilakukan oleh Coles tersebut. “Hal itu mengecewakan, tapi aku juga merasa bangga. Steven Chee adalah fotografer yang luar biasa dan tim kami sangat bangga karena karyanya. Miranda juga. Hal ini tak akan menghentikan aku dari hal-hal tak biasa lagi pastinya,” tuturnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)