home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes DNA Tunjuk Kim Hyun Joong Sebagai Ayah Biologis Dari Bayi Mantan Pacarnya

Senin, 21 Desember 2015 17:00 by ningcil | 4135 hits
Hasil Tes DNA Tunjuk Kim Hyun Joong Sebagai Ayah Biologis Dari Bayi Mantan Pacarnya
Image source: mb.com.ph

DREAMERS.ID - Demi mengetahui keabsahan ayah biologis dari bayi yang baru saja dilahirkan oleh mantan kekasihnya, aktor Kim Hyun Joong pun baru-baru ini menjalani sebuah tes DNA. Hasilnya? Aktor yang terkenal lewat drama ‘Boys Before Flowers’ ini resmi sebagai ayah kandung dari sang bayi.

Kabar terbaru melaporkan kecocokan DNA antara Kim Hyun Joong dan bayi yang dilahirkan oleh nona Choi pada bulan September 2015 lalu. Dilansir TV Report, laporan dari tim forensik Seoul National University mengatakan bahwa 99,999 persen bayi tersebut merupakan anak biologis dari Kim Hyun Joong.

Mengenai hasil positif dari tes DNA ini, pihak Kim Hyun Joong sendiri mengaku bahwa pihaknya telah mendengar kabar tersebut dan hasilnya telah diantarkan ke pengadilan, mengingat perselisihan hukum antara sang aktor dengan nona Choi masih berjalan.

Seperti yang sebelumnya disampaikan oleh pengacaranya, Kim Hyun Joong akan bertanggungjwab penuh jika bayi tersebut terbukti sebagai anak kandungnya. Namun pihak KeyEast Entertainment sendiri tetap akan melanjutkan proses hukum terhadap nona Choi atas kasus pencemaran nama baik.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Sebelumnya perjalanan menuju pembuktian paternitas Kim Hyun Joong atas bayi nona Choi berjalan cukup pelik meski sang aktor menyetujui untuk tes DNA. Hal ini dikarenakan sang aktor yang meminta untuk menyewa perusahaan khusus untuk tes tersebut. Namun pihak nona Choi tak setuju dan meminta keduanya untuk melakukan tes di saat yang bersamaan demi validitas hasilnya.

Peristiwa saling gugat antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya ini berawal dari laporan nona Choi yang mengaku mengalami kekerasan selama berpacaran dengan sang aktor hingga mengalami beberapa kali keguguran sebelum akhirnya melahirkan bayi laki-laki pada bulan September. Kim Hyun Joong sendiri menuntut balik nona Choi atas tuduhan pencemaran nama baik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)