home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Project Lagu Terbaru Liam Payne Jelang Hiatus Dari One Direction

Rabu, 23 Desember 2015 17:03 by ningcil | 1400 hits
Ini Project Lagu Terbaru Liam Payne Jelang Hiatus Dari One Direction
Image source: j-14.com

DREAMERS.ID - Bersiap memulai hiatus sebagai sebuah grup dalam jangka waktu yang belum bisa ditentukan terhitung awal tahun depan, masing-masing member One Direction pun sudah punya rencana sendiri untuk mengisi waktu senggangnya.

Meskipun kegiatannya bersama One Direction akan dihentikan sementara, namun hal tersebut tak menghentikan Liam Payne untuk terus berkarya.

Liam jadi member One Direction pertama yang akan mencoba hal baru selama rehat dari grup yang telah berkarya selama 5 tahun belakangan tersebut dengan ikut menulis lagu bertajuk ‘The Night We Met’ untuk boyband Hometown.

Kabar ini seperti yang diungkapkan sendiri oleh cowok 22 tahun ini di akun Twitternya pada Senin (21/12).

“Halo semuanya, Natal hampir tiba. Silakan cek lagu yang aku kerjakan bersama Hometown dan Jamie Scott. Dengarkan dan nikmatilah!,” tulis Liam, tak lupa dengan menyertakan link YouTube-nya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Lima tahun bersama One Direction, lagu ciptaan Liam untuk boyband Irlandia ini memang masih kental dengan nuansa pop ala boyband. Sementara itu Hometown sendiri merupakan boyband yang terbentuk tahun 2014 lalu dan beranggotakan enam orang cowok.

Menjelang hiatus sebagai sebuah grup, One Direction telah memberikan penampilan perpisahannya yang sarat emosionalnya di panggung tempat mereka memulai karir, yaitu X-Factor pada pertengahan Desember lalu.

Simak lagu Hometown - 'The Night We Met':

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)