home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ayah dan Anak dari Drama 'Reply 1997' Akhirnya Reunian!

Rabu, 23 Desember 2015 15:00 by tyassss | 3143 hits
Wah, Ayah dan Anak dari Drama 'Reply 1997' Akhirnya Reunian!
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Jadi ‘anak’ pertama, Eunji A Pink berikan dukungan langsung kepada Sung Dong Il yang saat ini masih menjalani serial drama ‘Reply’ untuk ketiga kalinya. Hal tersebut ditunjukannya lewat sebuah foto yang diunggah sang idol lewat fan café.

Drama ‘Reply 1997’ merupakan serial pertama dari drama ‘Reply’ yang mengambil Jung Eunji dan Seo In Guk sebagai pemeran utamanya. Sung Dong Il sendiri berperan sebagai ayah dari Eunji yang juga bersanding dengan Lee Il Hwa sebagai istrinya.


Image source: soompi.com

Pada 21 Desember lalu, para penggemar pun dikejutkan dengan reuninya pasangan ayah dan anak tersebut yang masih sangat terlihat apik chemistry-nya. Keduanya, terlihat berpose saling menempelkan pipi satu sama lain.

Bersamaan dengan foto tersebut, Eunji menuliskan, “Setelah sekian lama, untuk pertama kalinya aku pergi menemui ayahku. Beliau tidak berubah sama sekali. The Sung Family adalah cinta. The Luv. ‘Reply 1988’ semangat! Jaga kesehatan kalian.”

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Bersama dengan Lee Il Hwa, aktingnya yang memukau membuat mereka selalu kebagian peran sebagai orangtua karakter utama wanita dalam 3 serial drama 'Reply', yaitu 'Reply 1997', 'Reply 1994', dan yang terbaru, 'Reply 1988' meskipun cerita dari ketiga drama itu tak saling berkaitan.

Wah, sepertinya akan lebih seru jika Eunji juga hadir sebagai cameo dalam ‘Reply 1988’ ya. Setuju gak, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)