home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Demam ‘Star Wars’, Klub Sepakbola Ini Rekrut Darth Vader!

Rabu, 23 Desember 2015 17:11 by ningcil | 2742 hits
Ikut Demam ‘Star Wars’, Klub Sepakbola Ini Rekrut Darth Vader!
Image source: espnfcasia.

DREAMERS.ID - Dengan dirilisnya film ‘Star Wars: The Force Awakens’ yang telah dinantikan selama puluhan tahun, demam Star Wars pun melanda dimana-mana, tak terkecuali ranah sepakbola.

Baru-baru ini sebuah klub Meksiko Pachuca membuat heboh netizen karena merekrut Darth Vader, salah satu tokoh terkenal Star Wars sebagai salah satu pemain baru untuk skuadnya. Seperti yang tersebar secara online, klub tersebut menyelenggarakan sebuah jumpa pers dengan menyertakan seseorang yang memakai kostum serba hitam dan topeng Darth Vader.


Omar Gonzalez dan Darth Vader
Image source: waltonian.com

Tapi jangan kaget dulu, karena setelah topengnya dibuka sosok yang berada di tengah jumpa pers tersebut adalah pesepakbola Omar Gonzalez! Yap, pesepakbola 27 tahun ini baru saja pindah dari klub Amerika LA Galaxy ke klub Meksiko Pachuca.

Aksi kocak yang dilakukan oleh Gonzalez ini merupakan salah satu dari sekian kekonyolan yang pernah ia lakukan. Pemain asal Amerika Serikat ini memang dikenal sebagai sosok yang humoris, dilihat dari video-video unik yang ia unggah di akun Instagramnya.

Simak videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)