home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

Kamis, 24 Desember 2015 14:39 by ningcil | 2073 hits
Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!
Image source: beautycon.c

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari band pop rock pendatang baru The Vamps. Pasalnya, konser yang rencananya akan digelar di Jakarta pada bulan Januari mendatang dinyatakan batal!

Band asal Inggris ini awalnya dijadwalkan akan mampir ke Jakarta dalam rangkaian tur ‘Wake Up Tour 2016’ pada 25 Januari 2016 mendatang di The Kasablanka – Mal Kota Kasablanka, Jakarta, dengan special guest The Tide.

Namun dengan berat hati, pihak promotor Fanfare Entertainment mengumumkan perihal pembatalan konser band pelantun 'Wake Up' ini. Melalui siaran persnya pada Rabu (23/12), promotor mengatakan bahwa konser ini terpaksa dibatalkan karena kendala dan permasalahan diluar kendala pihaknya.


Image source: Fanfare Entertainment

Pihak Fanfare Entertainment sendiri mengungkapkan permintaan maaf mereka terkait pembatalan konser dan berjanji akan mengembalikan 100% biaya tiket konser yang sebelumnya telah dibeli oleh para penggemar.

“Untuk itu, semua tiket konser yang telah dibeli akan dikembalikan 100% sesuai harga tiket yang telah dibeli oleh konsumen mulai tanggal 25 Januari 2016 melalui rekanan tiket box kami Loket.com. Mengenai detil mekanisme pengembalian dapat menghubungi rekanan tiket box yang bersangkutan,” tulisnya dalam siaran pers.

Wah, fans harus bersabar lagi untuk bisa melihat Connor, Tristan, James, dan Brad yaa..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)