home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Rasakan Hal Serupa, Dara 2NE1 Prihatin Pada B.I iKON yang Dilarang Pacaran

Kamis, 24 Desember 2015 15:48 by ningcil | 7392 hits
Pernah Rasakan Hal Serupa, Dara 2NE1 Prihatin Pada B.I iKON yang Dilarang Pacaran
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyambut Natal, acara televisi yang cukup digemari di Korea Selatan ‘Happy Together’ menghadirkan episode spesial dengan teman ‘Christmas Solo Party’ yang didedikasikan pada orang-orang yang merayakan Natal sendirian di depan televisi.

Diantara beberapa tamu yang diundang dalam acara yang diadakan di rumah milik comedian Jo Se Ho, ada senior-junior satu agensi yaitu Sandara Park 2NE1 beserta B.I dan Bobby iKON. Saat berbincang, B.I pun mengejutkan para tamu dengan pengakuannya yang sama sekali belum pernah berpacaran atau hanya sekedar TTM-an diusianya yang sudah menginjak 20 tahun ini.

Leader grup pelantun ‘Anthem’ ini bilang bahwa alasan utama ia tak bisa berpacaran di masa remajanya tak lain adalah karena CEO agensinya, Yang Hyun Suk.


Image source: Mwave

Pernah merasakan hal yang sama, senior B.I di YG Entertainment Dara pun mencurahkan tentang aturan berpacaran di agensinya tersebut.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Contohnya di 2NE1. Para unnie dilarang berpacaran selama 3 tahun, sementara yang lebih muda dilarang pacaran selama 5 tahun. CEO kami selalu mengawasi semua ruangan latihan. Kamera CCTV juga selalu menyala, jadi bahkan saat kau mengirimkan pesan lewat HP, kau bisa ketahuan,” katanya.

Walau tahun larangannya sudah terlewati, namun Dara yang pernah merasakan sedihnya menjomblo karena larangan tersebut pun menyatakan rasa prihatinnya pada juniornya tersebut dan berharap mereka bisa segera dibolehkan pacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)