home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Video Parodi Drama 'Reply 1988' Ini Jadi Viral

Kamis, 24 Desember 2015 23:00 by tyassss | 2892 hits
Kocak, Video Parodi Drama 'Reply 1988' Ini Jadi Viral
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, sebuah video parodi dari drama populer ‘Reply 1988’ telah menjadi viral. Bentuk kreatifitas dan rasa cinta kepada keseruan jalan cerita drama tersebut ditunjukan oleh salah seorang ‘bintang’ Facebook ini.

Pria bernama Lee Seung Jae ini diketahui sebagai sosok yang terkenal di dunia media sosial, Facebook. Lewat akun pribadinya tersebut, Lee Seung Jae memperlihatkan dirinya yang sedang melakukan parodi dari berbagai adegan yang ada dalam drama yang sedang populer tersebut.

Dengan diiringi lagu ‘A Little Girl’, OST yang dinyanyikan Hyuk Oh, Lee Sung Jae berdandan ala para pemain ‘Reply 1988’ sambil menirukan setiap adegan yang pernah ditayangkan. Karakter Duk Seon yang diperankan oleh Hyeri pun menjadi karakter utama yang diparodikan oleh Lee Seung Jae.

Hampir semua ucapan, gaya maupun perlakuan dapat diikuti dengan baik oleh sang bintang facebook tersebut hingga mendapat banyak komentar dari para netizen. Bahkan banyak yang memberikan saran jika akan lebih baik jika Lee Seung Jae dapat muncul sebagai cameo di dalam drama produksi tvN tersebut.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Penasaran seperti apa? Simak dulu videonya dibawah ini:

Gimana pendapat kamu, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)