home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serius Jadi Aktor, Nam Taehyun Winner Bakal 'Sekolah' Akting Di Variety Show Baru tvN

Jumat, 25 Desember 2015 23:00 by tyassss | 2659 hits
Serius Jadi Aktor, Nam Taehyun Winner Bakal 'Sekolah' Akting Di Variety Show Baru tvN
Image source: xportsnews.

DREAMERS.ID - Usai akting, member termuda dari grup Winner siap membintangi sebuah acara variety yang di produksi oleh tvN. Tak jauh-jauh, program yang diikutinya kali ini juga berhubungan dengan karirnya sebagai aktor pendatang baru.

‘Actor School’ merupakan acara baru yang mendaulat aktor senior Park Shin Yang sebagai mentor dan mengajarkan akting kepada para selebritis yang mulai terjun ke dunia akting. Nam Taehyun dikonfirmasi sebagai salah satu peserta yang akan hadir didalamnya.

Tak lama setelah debut sebagai idol bersama Winner, cowok kelahiran 1994 itu memang menjajal dunia akting lewat web drama pertamanya yaitu ‘The Girl at Midnight’. Taehyun pun semakin mengasah kemampuan aktingnya lewat drama layar kaca berjudul ‘Midnight Restaurant’.

Nam Tae Hyun ingin memberikan kemampuan akting yang lebih baik bagi para fans, maka ia memutuskan untuk bergabung dalam acara ‘Actor School’ untuk mendapatkan pelajaran tentang berakting dari Park Shin Yang.

Baca juga: Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba

Sebelumnya, Nam Taehyun juga sempat mendapat kritikan tentang aktingnya yang kurang baik pada drama ‘The Girl at Midnight’. Mungkin, itu juga yang menjadi alasannya untuk lebih banyakj belajar lagi.

Variety show yang diproduseri oleh Baek Seung Ryong ini direncanakan akan mulai hadir dihadapan pemirsa pada buln Februari 2016 mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)