home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Dekat dengan Cewek Lain, Briana Jungwirth Cemburu?

Minggu, 27 Desember 2015 20:25 by ningcil | 2049 hits
Louis Tomlinson Dekat dengan Cewek Lain, Briana Jungwirth Cemburu?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Sekian lama memilih untuk bungkam soal kehamilannya dari anak Louis Tomlinson One Direction, stylist Briana Jungwirth pun akhirnya bukan suara soal kesulitan yang ia alami saat mengandung si buah hati.

Briana yang kini tengah menanti kelahiran anaknya bersama Louis yang rencananya akan lahir awal tahun depan ini mulai mencurahkan isi hati di akun Instagramnya. Walaupun akun Instagram miliknya tersebut dibuat privat, namun beberapa postingan mengenai kegundahan wanita asal Los Angeles ini pun tersebar di sosial media.

Dalam postingannya tersebut, Briana mengutip video dari video blogger Jaclyn Hill yang mengatakan, “Aku merasa banyak orang yang lupa bahwa ada darah yang mengalir di uratku. Aku menangis saat sedih dan aku berdarah saat tergores, aku manusia sungguhan.”

Di bagian judul, ia pun menuliskan kesannya, “Aku merasa harus berbagi ini dengan kalian. Aku menemukan banyak hal yang Jaclyn katakana di video sangat berkaitan dan penting.”

Baca juga: Mantan Louis Tomlinson Kenang Momen Kelahiran Putra Mereka

Tulisannya tersebut pun seperti mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang tak beres diantara hubungannya dengan ayah dari bayi yang dikandungnya, Liam. Meski mengklaim bahwa ia akan bertanggung jawab penuh atas bayi yang dikandung oleh Briana, namun hubungan keduanya tak lebih dari hanya sekedar partner orangtua dari anak mereka.

Louis sendiri belakangan ini dikabarkan dekat dengan aktris Danielle Campbell. Beberapa saksi mengaku melihat keduanya bermesraan sambil kencan es krim.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)