home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Song Ji Hyo, Siapa 'Pasangan' yang Lebih Cocok Dengan Gary?

Selasa, 29 Desember 2015 15:20 by tyassss | 2604 hits
Bukan Song Ji Hyo, Siapa 'Pasangan' yang Lebih Cocok Dengan Gary?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Gary baru saja menemukan siapa 'pasangan' yang cocok untuknya lewat seorang peramal yang hadir dalam episode terbaru dari acara 'Running Man'. Mungkinkah Song Ji Hyo, Dreamers?

Saat giliran jatuh kepada Gary, sang peramal terlebih dulu mengatakan bahwa Gary mempunyai karakteristik yang tidak suka diatur oleh orang lain. Namun si peramal tersebut menyatakan bahwa ada seseorang yang cocok dan bisa mengatur dan menyeimbangi Gary.

Para member menebak orang itu adalah pasangan 'Monday Couple'-nya Song Ji Hyo atau pun Haha. Tetapi, dugaan mereka ternyata salah yang mana 'pasangan' yang tepat untuk Gary adalah Kim Jong Kook.


Image source: SBS

"Jika dilihat dari sisi Gary ini akan sangat membuat stress. Tapi Bagi Kim Jong Kook, bersama dengan Gary akan memberikannya banyak uang," jelas peramal.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Bukan hanya itu, si peramal juga menambahkan jika ditahun 2016, Gary bisa tetap sukses hanya dengan bersama Ji Suk Jin. Sontak pernyataan tersebut membuat semua member ‘Running Man’ dan para staf tertawa.

Merasa putus asa dengan dua pasangan barunya tersebut, Gary menanggapi sambil berteriak, "Aku telah memulai berbagai investasi. Aku pun sudah sampai di mana aku tidak dapat timbal baliknya. Apa yang harus aku lakukan?"

“Sebaiknya kamu menghentikan itu semua,” pesan si peramal kepada Gary.  Ada-ada saja ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)