home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Lee Min Jung, Aktor Satu Ini Siap Jadi Orang Ketiga Di Drama 'Hello My Precious Person'

Selasa, 29 Desember 2015 16:37 by tyassss | 1527 hits
Selain Lee Min Jung, Aktor Satu Ini Siap Jadi Orang Ketiga Di Drama 'Hello My Precious Person'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah cinta segitiga tentu menjadi bumbu yang paling seru bagi sebuah drama, begitu pula dengan drama ‘Hello My Precious Person’ yang telah mengkonfirmasi satu pemeran pria lagi yang akan bergabung dengan dua aktor sebelumnya.

Aktor asuhan JYP Entertainment ini rupanya telah dikonfirmasi  akan bersanding dengan Lee Min Jung dan Rain dalam drama tersebut pada 22 Desember lalu. Yoon Park sendiri memerankan seorang pria yang akan menjadi orang ketiga dalam kisah kasih dari kedua pemeran utamanya.

Karakter bernama Jung Ji Hoon yang mana sama dengan nama asli dari Rain, nantinya akan membayangi Shin Da Hye (Lee Min Jung) karena sosoknya mirip dengan mantan suaminya yang telah meninggal.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Sebelumnya, Yoon Park juga telah dikenal dalam berbagai proyek drama favorit salah satunya 'What's Happened to My Family' di KBS dan‘Flower of the Queen’ di MBC tahun ini. Sang aktor juga sedang menjalani variety show ‘House Cook Master Baek’ di tvN saat ini.

Sementara, kisah romansa percintaan dari Rain, Lee Min Jung dan Yoon Park itu pun direncanakan akan hadir dilayar kaca pemirsa pada bulan Februari mendatang. Nantikan dramanya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)