home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Jadi Wanita Seutuhnya, Caitlyn Jenner Berencana Adopsi Anak?

Selasa, 29 Desember 2015 13:14 by Dits | 1237 hits
Ingin Jadi Wanita Seutuhnya, Caitlyn Jenner Berencana Adopsi Anak?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Memasuki tahun 2016 tentunya masing – masing orang memiliki harapan dan impian yang ingin dicapai, seperti yang kini tengah dilakukan oleh Caitlyn Jenner. Di tahun baru nanti ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini berencana untuk mengadopsi seorang anak.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, keputusan Caitlyn untuk menjadi seorang transgender tidaklah setengah-setengah, Wanita 66 tahun benar-benar ingin menjadi seorang wanita seutuhnya alias seorang ibu.

"Dia (Caitlyn) melihat tahun depan sebagai awal yang baru dan alangkah baiknya juga membangun sebuah keluarga baru," ujar sumber tersebut.

Caitlyn tahu mengadopsi seorang anak tidak lah mudah dan membutuhkan proses yang panjang, karena itulah ia sibuk berdiskusi dengan beberapa teman dan pakar anak-anak untuk mempersiapkan diri seutuhnya.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

"Caitlyn Jenner yakin dia bisa membesarkan anaknya meski tanpa pasangan. Dia merindukan momen membesarkan anak dan dia ingin memberikan banyak cinta yang ia punya untuk anak yang membutuhkan,” lanjut sumber tersebut.

"Ini merupakan masalah yang sensitif dan baru bagi Caitlyn Jenner. Dia banyak bertanya kepada ahlinya, mengenai semua yang ia butuhkan menjadi ibu angkat,” ujar sumber lainnya.

Caityln percaya tahun depan adalah waktu yang tepat baginya untuk menjadi seorang ibu. Kabarnya ia akan mengadopsi anak dari Amerika Serikat, tetapi tidak menutup kemungkinan mantan atlet Olimpiade tersebut akan mengadopsi anak dari luar negeri.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)