home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Ada Museum Mafia di Las Vegas

Kamis, 13 Desember 2012 14:00 by citra09 | 3251 hits
Keren! Ada Museum Mafia di Las Vegas
designyoutrust.com

Jika kalian penggemar cerita tentang mafia, sepertinya Museum Mob merupakan tujuan wisata yang pas. Musem yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat ini berisi tentang segala hal yang berhubungan dengan kejahatan terorganisir alias serba mafia.

The National Museum of Organized Crime atau Mob Museum mulai dibuka untuk umum pada bulan Februari lalu. Museum yang menghabiskan biaya puluhan juta dollar ini dibangun oleh Dennis Barrie, yang pernah membuat International Spy Museum atau museum tentang mata-mata internasional di Washington, D.C.

Gedung museum ini pun ternyata bekas gedung pengadilan dimana berlangsungnya dengar pendapat untuk Komite Kefauver, penyelidikan yang dilakukan oleh Senator Kefauver mengenai kejahatan terorganisir dan jaringan mafia di negara AS pada 1950-1951.

Baca juga: Dibuka Bulan Depan, Ini Harga Tiket Masuk Museum HYBE INSIGHT

Museum ini juga akan membawa pengunjung ke dalam perjalanan melalui berbagai kejahatan terorganisir yang berlangsung dari 1930-an hingga 1980-an. Dalam masa-masa tersebut kejahatan terorganisir banyak dilakukan oleh keluarga dan etnis tertentu.

Museum ini juga menyoroti peristiwa penting dalam sejarah mafia dengan menampilkan ruang pameran tentang era pelarangan wiski dan era penyadapan FBI di jaman Kennedy. Wow, ada yang berminat berwisata ke sini, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)