home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Benci dengan Malam Pergantian Tahun, Apa Alasannya?

Rabu, 30 Desember 2015 17:00 by Dits | 1440 hits
Jennifer Lawrence Benci dengan Malam Pergantian Tahun, Apa Alasannya?
image source: hggirlonfir

DREAMERS.ID - Pergantian tahun 2015 hanya tinggal menghitung hari saja. Jika kebanyakan orang menyambut malam pergantian tahun dengan suka cita, maka lain halnya dengan Jennifer Lawrence. Bintang ‘The Hunger Games’ itu justru benci dengan malam tahun baru.

Melalui wawancara terbarunya bersama Eddie Redmayne dalam acara ‘The Graham Norton Show’, J-Law (sapaan akrab Jennifer Lawrence) merasa kalau malam tahun baru tidak seperti yang terjadi dalam film-film dan biasanya akan berakhir dengan kekecewaan.

"Aku benar-benar benci malam tahun baru," ujar J-Law. "Aku tidak pernah punya sesuatu yang baik - semua orang mengincar waktu yang menyenangkan, sementara aku selalu mendapat kekecewaan,” kata wanita 25 tahun tersebut.

Ia sama sekali tak punya rencana untuk melewati momen pergantian tahun dan memilih untuk tinggal di rumah."Aku tidak punya rencana. Aku selalu mengakhirinya dengan mabuk dan kekecewaan. Ya kedua hal tersebut harusnya cocok untuk gelar riwayat hidupku" ujar mantan Chris Martin itu sambil bercanda.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Lebih lanjut, ia pun menceritakan salah satu kejadian di malam tahun baru yang tidak menyenangkan. J-Law mengaku pernah muntah saat datang ke pesta yang diadakan oleh Madonna tahun lalu.

"Aku pernah muntah di pesta Madonna, dan kondisiku saat itu benar-benar buruk. Aku datang karena berpikir jika seseorang mengundangmu, maka kamu adalah bagian terpenting dalam hidupnya," kata J-Law.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)